Susah Milih Baju

For the first time in my life, gue susah milih baju. Hari ini gue jalan sama pacar gue. Ehem. Agendanya sebenarnya biasa, yaitu makan di warung Bu Imas di Kebon Kelapa. Gue sekali ke tempat makan itu dan langsung kangen.

Kembali ke soal baju tadi. Gue ntah mengapa picky banget dalam memilih baju especially hari ini. Gue awalnya milih pakai baju dan rok. Lalu ganti karena gue rasa rok kurang praktis. Gue milih jeans. Dan dengan jeans ini gue rasa baju gue ga cocok. Lalu gue milih baju lain, tentu saja baju lama gue, model chinese warna pink. Terus gue mikir mikir lagi soal kerudungnya yang ga cocok. Akhirnya gue ganti tu kerudung dengan warna yang lebih cocok. Terus gue pakai jaket untuk menutupi sisi baju yang agak pendek.

Gue merasa aneh dengan diri gue saat itu. Ga biasanya gue memikih milih baju yang gue pakai seserius itu. Gue rasa awalnya adalah pada hari itu. Saat cowok gue merasa baju gue itu itu aja.

Gue sejujurnya dah bolak balik milih baju untuk dibeli. Beberapa baju gue suka tapi akhirnya ga gue beli. Ntah mengapa rasanya ga selera aja belinya. 

Tapi… di luar alasan yang diungkapkan cowok gue, gue rasa ada dorongan dalam diri gue untuk mempertahankan hubungan gue dan cowok gue. Bukan karena hubungan kami lagi bermasalah. Hanya saja yang namanya hubungan ada bosannya kan… gue rasa gue harus berbuat sesuatu, dimulai dari memperhatikan penampilan dengan lebih baik.

Itulah hari yang gue lalui, sebagian. Gue ga tahu apakah gue akan berlanjut untuk memperhatikan penampilan gue atau ga. 

Leave a Comment:

SCROLL TO TOP