sudah waktunya untuk selesai

sepertinya

iya sepertinya…

sudah waktunya gue untuk ninggalin Jogja

kota yang ajaib banget

istimewa banget

ga ngerti lagi cara diskripsiinnya gimana :’)

i will miss you so bad, jogja<3

sekarang udah awal bulan Juni

bener kata vivin aka partner skripsi gue

kalo fokus gue kepecah-pecah soal ngerjain skripsi ini

gw udah harus mulai fokus setelah berakhir uas ini

dua mata kuliah lagi nih yang mau diujikan

besok pagi abis doa pagi gue mau ke perpus

fokus kerjain data skripsi ampe dikategori dan buat histrogram

mungkin sesekali ke kos vivin tanya soal gimana buat histogram vegetasi dan analisis suaranya 

hm

HOPE besok fokus sungguh2 dah

ga main2 lagi

tobat ya gres

gue ngincar lulus november ini sih

percaya bisa

kalo didukung sama kerja keras gue juga

hehe

btw,

sebenernya gue agak males sih balik ke jakarta

too much problems

huhu

mulai dari kk gue perempuan belom married

abang gue yg lebih muda mau married tahun depan

bokap yang masih “main-main”

dan nyokap yang ngeluh mulu

huhu

am i able to leave this wonderful most comfort city aka JOGJA?

uuuuuu

ga rela

belom mau

masih pengen disini

tapi in the end tau

kalo gue harus pulang

jadi gini ya rasanya jadi anak rantau

pas awal rasanya homesick mau balik terus

pas udah di edge 

di ujung akhirnya nih

malah gamau pergi dari kota rantau yang sbenernya asal ortu gue

haaaaa

tak kusangka begini jadinya

jogja,

gue masih mau disini

by,

graceanakhappyhappy(ESFP-T)

Leave a Comment:

SCROLL TO TOP